5 Tips untuk Makan Sehat Saat Makan di Luar

August 20, 2020 by No Comments

Menurut penelitian Tentang makanan yang sehat, rata-rata makan saat makan di luar adalah 134 kalori lebih banyak daripada makanan yang sama yang disiapkan di rumah.

Meskipun makanan dan minumannya benar-benar lezat, makan di restoran dapat menyebabkan Anda mengonsumsi lebih dari asupan kalori yang direkomendasikan untuk hari itu.

Tetapi kabar baiknya adalah ada cara untuk makan di luar tanpa membuang rencana diet Anda ke luar jendela. Baca terus untuk mengetahui cara makan yang benar bahkan saat makan di luar.

  1. Mulailah dengan Game Plan

Saat memilih restoran , selalu rencanakan sebelumnya. Jika Anda memilih tempat tanpa memeriksa terlebih dahulu, Anda mungkin akan membuat diri Anda bencana bahkan sebelum Anda duduk.

Pilih restoran yang memiliki berbagai macam item menu rendah kalori. Periksa menu online sebelumnya, sehingga Anda tahu apa yang mereka tawarkan.

Cobalah untuk melakukan reservasi pada waktu tertentu. Ini akan mengurangi jumlah waktu menunggu meja dan menjadi lebih lapar dan lebih cenderung untuk memanjakan diri!

  1. Pesan Makanan Bebas Rasa Bersalah

Bahkan sebelum Anda memesan makanan, Anda mungkin tergoda dengan keranjang roti atau mangkuk tortilla chip. Jangan menyerah pada godaan – simpan kalori untuk makanan utama.

Banyak restoran menambah menu mereka dengan kata-kata yang terdengar mewah, jadi Anda perlu belajar memecahkan kode sebelum memesan.

Apa pun yang dideskripsikan sebagai “krim”, “dilapisi tepung roti”, “mentega”, “disiram”, atau “diisi” kemungkinan besar penuh kalori. Kata-kata seperti “panggang”, “dipanggang”, dan “dipanggang” menunjukkan bahwa makanan dimasak dengan cara yang lebih sehat.

Jika pergi ke restoran biasa terlalu menggiurkan, ada restoran yang hanya menjual salad . Kunjungi salah satu tempat makan ini, seperti restoran salad yang luar biasa, Vinaigrette Salad Kitchen. Mereka memiliki banyak pilihan salad kreatif dan banyak lagi – itu benar-benar akan membuat Anda terpesona!

  1. Lewati Kalori Kosong

Minumlah air selama makan Anda. Hal ini memaksa Anda untuk memperlambat saat makan dan memungkinkan Anda menilai rasa lapar yang dapat menghentikan Anda makan berlebihan.

Jika Anda sedang merayakan sesuatu dan memang ingin minum, beberapa pilihan lebih baik daripada yang lain. Hindari koktail manis dan dapatkan segelas anggur merah sebagai gantinya. Atau coba vodka dengan soda klub dan perasan jeruk nipis.

  1. Buktinya Ada di Tasting

Bahkan sebelum Anda mulai makan, mintalah kotak “untuk pergi” untuk sisa makanan. Untuk menghindari risiko godaan, Anda bahkan dapat meminta pelayan untuk memasukkan setengah dari makanan ke dalam kotak alih-alih ke piring Anda.

Metode “saus garpu” adalah cara licik untuk mendapatkan sedikit rasa krim, tanpa menambahkan banyak uang ke makanan Anda. Mintalah saus sebagai pendamping, celupkan ke dalam garpu dan pergilah!

Cara lain untuk menggunakan garpu adalah meletakkannya di antara gigitan. “Waktu istirahat” ini akan menghentikan Anda untuk makan berlebihan, karena Anda akan dapat mengukur tingkat rasa lapar Anda sebelum Anda makan lagi.

  1. Selesai dengan Kuat

Saat makan enak, apapun yang Anda lakukan, jangan memesan makanan penutup! Bahkan sepotong kecil kue bisa menambah 400 kalori atau lebih ke makanan Anda.

Setelah selesai, masukkan permen ke dalam mulut Anda. Ini akan membantu Anda membersihkan palet dan menghentikan Anda untuk menggigit makanan Anda lagi.