5 Kesalahan Yang Jangan Dilakukan Jika Ingin Merencanakan Pensiun 

November 19, 2020 by No Comments

Pada titik tertentu, kita masing-masing akan bertanya-tanya kapan kita bisa berhenti bekerja. Jika kita pintar dan memulai perencanaan pensiun kita lebih awal dan strategis, hari itu mungkin datang lebih cepat dari yang kita harapkan semula.

Sayangnya, terlalu banyak orang yang melakukan kesalahan besar dalam hal perencanaan masa depan. Orang-orang muda sangat cepat ketika harus menyisihkan uang untuk tahun-tahun mendatang. Ada beberapa kesalahan umum yang menjadi peringatan yang baik. Lihatlah keuangan yang tidak boleh dilakukan berikut:

  1. Mulai terlambat.

Ini mungkin nasihat sederhana, tetapi terlalu banyak orang mengabaikan dana pensiun mereka dengan hidup sepenuhnya di masa sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk memulai perencanaan, tetapi semakin awal Anda membuat untuk diri sendiri, semakin baik Anda nantinya. Konsep akun pensiun yang bagus hampir sepenuhnya bergantung pada jumlah uang yang Anda tabung sepanjang hidup Anda. Jelas, semakin awal Anda memulai, semakin banyak uang yang akan Anda hemat.

Beberapa perencana memperkirakan, bahwa untuk pensiun dengan satu juta dolar membutuhkan seorang anak berusia dua puluh tahun untuk mulai menabung sekitar $ 200 sebulan. Seseorang yang mulai menabung pada usia lima puluh tahun harus menabung kira-kira $ 2.000 per bulan untuk mencapai tujuan yang sama. Jadi mulailah lebih awal, dan dapatkan hasilnya!

  1. Gagal mencari nasihat profesional.

Dunia perencanaan perumahan bisa menjadi sangat kompleks, terutama dalam bidang perencanaan pensiun. Perusahaan real estat profesional umumnya memiliki penasihat pajak, manajer keuangan, pengacara pajak, dan akuntan untuk membantu merumuskan rencana yang baik dan menawarkan panduan dalam berbagai aspek pensiun.

Para profesional ini memiliki pengalaman dan alat untuk mengingatkan Anda untuk mempertimbangkan semua sudut pandang pensiun. Misalnya, banyak orang tidak menyadari bahwa biaya perawatan kesehatan biasanya akan lebih tinggi selama masa pensiun. Penasihat keuangan profesional memahami jebakan dan dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan lebih cerdas.

  1. Menempatkan semua telur Anda ke dalam satu keranjang.

Banyak karyawan percaya bahwa menyimpan sejumlah uang ke dalam satu rekening setiap bulan sudah cukup. Ini bisa menjadi jalan yang berbahaya untuk diambil karena biaya tersembunyi, inflasi, dan keadaan darurat spontan dapat merusak akun ini dan sangat menguras aset Anda.

Cara paling cerdas untuk merencanakan masa pensiun Anda adalah dengan mendistribusikan dana ke berbagai akun dan memanfaatkan berbagai alat investasi. Roth IRA dan 401k bisa menjadi alat yang hebat, tetapi jika Anda hanya mengandalkan satu rute, biaya Anda dapat dimakan oleh biaya. Sebarkan kekayaan Anda secara bebas dan strategis untuk melihatnya tumbuh secara eksponensial.

  1. Mengabaikan konsekuensi pajak.

Hukum pajak adalah makhluk yang sangat kompleks di Amerika Serikat. Pertama, kode pajak selalu berubah dan terus berkembang. Kedua, ada banyak lapisan perpajakan, termasuk lokal, negara bagian dan federal. Rekening pensiun ditangani oleh sekumpulan tanda kurung perpajakan yang terpisah.

Banyak orang tidak menyadari bahwa dana dapat dikenakan pajak pada tahap yang berbeda dan tarif yang berbeda, tergantung pada akun mana yang digunakan dan pada tahap apa. Sekali lagi, di sinilah pakar hukum perpajakan dan perencanaan harta benda dapat benar-benar berguna.

  1. Menolak untuk menyesuaikan gaya hidup dengan penghasilan Anda.

Akhirnya, yang ini mungkin menyentuh saraf bagi sebagian orang. Perencanaan pensiun yang cerdas melibatkan disiplin untuk mempertahankan gaya hidup yang sesuai berdasarkan pendapatan. Mungkin sulit untuk mengetahui kapan harus mengurangi dan bagaimana cara hidup jika Anda tidak yakin dengan logistik akun pensiun Anda.

Dengan beberapa penganggaran dan perencanaan yang cerdas, ini seharusnya menjadi langkah yang lebih mudah dilakukan daripada yang mungkin dipikirkan beberapa orang.